Launching Outlet Baru Zazil Bakery Menawarkan Nuansa Baru dan Menu Baru Dengan Harga Terjangkau

Editor: Nike
63 pembaca
Cabang ke empat outlet zazil bakery

JALURNEWS.COM, Maros – Sabtu 24 Juli 2021 zazil bakery resmi membuka cabang baru tepatnya di perintis kemerdekaan 14 kel. Daya kec. Biringkanaya.

Zazil bakery sendiri telah berdiri sejak tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Tarmuji hingga saat ini nama zazil bakery diambil dari nama anak kedua beliau, outlet zazil bakery sebelumnya sdh memiliki outlet dimaros, dan saat ini telah memiliki beberapa cabang diantaranya pettarani, perintis kemerdekaan, dan pallangga gowa.

Cabang ke empat zazil bakery yang berada di jalan perintis kemerdekaan tepatnya berada disamping terminal daya kali ini menghadirkan wajah baru, varian baru seperti coffeshop yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai dan beberapa menu baru diantaranya kopi gosting (gula aren) dan kopi gaul (kopi susu).

Muklas selaku hrd zazil bakery perintis kemerdekaan

“Outlet kami beroperasi dari jam 7 pagi hingga pukul 10 malam tapi karna adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kami mulai operasi jam 7 pagi hingga pukul jam 5 sore, dan delivery hingga pukul jam 8 malam,” ujar Muklas selaku HRD Zazil Bakery.

“Demi memudahkan pelanggan, kami menerima delivery lewat tokopedia, untuk ojek online sendiri sementara kami proses kesana, kami pun sengaja membuka outlet di sini supaya pelanggan yang berencana ke daerah lebih mudah membeli ole2 dan outlet ini tempatnya sangat strategis, dekat dari terminal daya, dekat dari mall trans daya dan dekat dari rumah sakit,” lanjut muklas.

“Harapan saya kedepannya dengan hadirnya outlet baru kami itu bisa memudahkan pelanggan supaya tidak perlu terlalu jauh kecabang lain untuk bisa menikmati zazil bakery, dan kedepannya saya berharap bisa membuat terobosan baru lagi dengan menghadirkan menu baru diantaranya kue tradisional khas dari kota makassar,” tutup muklas.

Berita Terkait