TNI AL Vaksinasi Masyarakat yang Tinggal di Dekat Bekas Aliran Banjir Bandang di Jayapura

Editor: Redaksi
21 pembaca

JALURNEWS.COM, Jayapura – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura semakin gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat jayapura. Hal ini terbukti dengan kembali digelarnya Vaksinasi Covid-19 oleh Lantamal X Jayapura yang mana kali ini menyasar warga masyarakat yang bermukim di daerah bekas aliran banjir bandang di jayapura, Senin (26/07/21).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dari Lantamal X Jayapura kepada pemerintah yang mencanangkan program “Sehari Sejuta Vaksin” dan merupakan instruksi langsung dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kepala Staf Angkatan Laut, serta untuk mencapai percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan dapat terbentuknya herd immunity/kekebalan tubuh pada masyarakat.

Komandan Lantamal X Jayapura, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang datang langsung untuk meninjau kegiatan vaksinasi tersebut dengan didampingi Aspotmar Danlantamal X, Letkol Laut (KH) Suharsono, mengatakan akan terus mendatangi masyarakat di seluruh penjuru Kota Jayapura yang membutuhkan Vaksinasi Covid-19 agar angka penularan Virus Covid-19 dapat dihentikan dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Hingga hari ini, tercatat 8.053 orang warga jayapura yang telah divaksin oleh Tim Vaksintor dari Lantamal X beserta jajarannya dan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan hingga angka penularan Virus Covid-19 benar-benar sudah tidak ada lagi.

Berita Terkait