Sukseskan Program Pemerintah, Lantamal IV Vaksinasi Warga Tanjunguban

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tanjung Uban – Dalam rangka mensukses program pemerintah tentang vaksinasi Nasional, kembali Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Puskesmas Mentigi Tanjung Uban, menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 yang berlangsung di Puskesmas Mentigi Tanjung Uban Bintan Utara Kepulauan Riau, Sabtu pagi (31/7/2021).

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IV Tanjungpinang, sesuai dengan instruksi dari Kepala Staf AngkatanLaut Kasal Lasamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mensukseskan Program Pemerintah Pusat yaitu vaksinasi 1 juta orang per hari.

Paban Ops Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Laut (P) Maswedi mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama Indarto Budiarto, S.E., M.Han., mengatakan “Adanya serbuan vaksin Covid-19 diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah dan instruksi Kasal untuk percepatan vaksinasi di seluruh indonesia, terutama warga Tanjung Uban, “ujarnya.

“Hari ini sebanyak 38 warga Tanjung Uban menerima vaksinasi Sinovac tahap I, pelaksanaan percepatan vaksinasi Nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh program Kasal,” Sebut Letkol Laut (P) Maswedi.

Paban Ops Lantamal IV Tanjungpinang juga menambahkan, “Dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19,”pungkasnya.

Berita Terkait