Vaksinasi Hari Kedua di Poltekes Masih Didominasi Anak Usia 12-17 Tahun

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tanjungpinang – Kegiatan vaksin Covid-19 untuk Masyarakat Maritim khusus untuk pelajar dihari kedua masih didominasi cukup tinggi, hal tersebut terlihat masih membludaknya animo masyarakat  yang berdatangan di Poltekes Tanjungpinang Jl. Arif Rahman Hakim Tanjungpinang  Kepulauan Riau, Rabu pagi (25/8/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay di tempat berbeda mengatakan “Kegiatan Vaksinasi ini sudah bejalan dua hari, kita bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan selama 3 hari,” tuturnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan “Pada kegiatan vaksin hari pertama masyarakat yang tervakasin sebanyak 781 orang, lalu untuk hari ini yang tervaksin sebanyak 909 orang.

“Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Maritim merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat yaitu 1 juta perhari vaksin serta untuk memutus mata rantai Covid-19,” sebut Kadispen Lantamaml IV.

Kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat tervaksin sehingga kita selalu sehat dan pandemi Covid-19 segera pulih, serta kita dapat berkativitas kembali normal, jangan lupa walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar,” pungkas Kadispen Lantamal IV.

Berita Terkait