Berawal Tatapan Mata Berujung Saling Tikam, Salah Satunya Meninggal Dunia

Editor: Nike
Kapolsek Rappocini melayat di rumah korban penikaman

JALURNEWS.COM, Makassar – Rabu (6/10/2021) Merasa tersinggung karena tatapan mata dua pemuda di jalan Rappocini terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam, sehingga dalam peristiwa tersebut satu orang meninggal sementara satu pria lainnya kritis terkena luka tusuk pada bagian perut, dari lokasi kejadian petugas mengamankan sebilah badik dan parang yang digunakan saat duel.

Adapun identitas korban ini inisial HR (29), Tukang Parkir, Jalan Rappocini Lr. 1 No.51 Kec. Rappocini Kota Makassar dan pelaku inisial AMR (40),buruh harian, Jalan Rappocini Raya Lr. 4 No.52 Kel. Rappocini Kec. Rappocini kota Makassar

Kejadian tersebut berawal ketika pelaku berboncengan dengan istrinya datang belanja di Toko Alfamidi dimana korban bekerja sebagai juru parkir, pada saat itu pelaku tersinggung dan menegur korban karena ditatap, hingga keduanya cekcok mulut dan terjadi duel satu lawan satu dengan mengggunakan tangan kosong namun kejadian tersebut sempat di lerai oleh seseorang.

Selanjutnya pelaku pulang kerumahnya, tidak lama kemudian pelaku mendatangi korban dan kembali terjadi perkelahian dan saling serang dengan menggunakan senjata tajam, hingga nyawa korban tidak tertolong dan tewas ditempat setelah mendapat dua luka tusuk dibagian dada sedangkan pelaku mengalami luka tusuk pada bagian perut.

Setelah kejadian tersebut korban langsung bawa oleh temannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar sementara pelaku dibawa keluarganya di RSI Faisal untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Rappocini Kompol S.Syamsuddin, membenarkan adanya kasus penikaman terhadap korban HR hingga meninggal dan Pelaku AMR mengalami luka tusuk diperut sementara mendapatkan perawatan dirumah sakit.

“Kasus tersebut dipicu akibat ketersinggungan karena saling tatap mata kemudian terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam sehingga salah satunya meninggal ditempat setelah mendapat luka tusuk dibagian dada”

Selanjutnya petugas langsung mendatangi rumah korban yang tewas usai terlibat duel dengan pelaku, untuk memberikan himbauan kepada keluarga agar tidak melakukan aksi balasan kepada keluarga pelaku yang tinggal tidak jauh dari kediamannya.ungkapnya

Hingga saat ini petugas kepolisian dari Polsek Rappocini di back Tim Jatanras Polrestabes Makassar, dengan bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi kediaman korban dan pelaku serta dirumah sakit tempat perawatan pelaku untuk mengantisipasi terjadinya aksi balasan antar keluarga dari kedua belah pihak.

Berita Terkait