Tiang Jembatan Patah dan Batu Miring Roboh di Anambas, Kadishub LH Anambas: Segera Kita Perbaiki

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Anambas – Speedboat Milik Dinas Perhubungan Dan Lingkungan Hidup (Dishub LH) Kabupaten Kepulauan Anambas, terpantau tidak terawat hingga diterjang banjir satu tahun yang lalu terjepit dicelah tiang jembatan hingga merusak 2 tiang jembatan dan sejumlah Batu Miring Lapangan bola kaki di Desa Pesisir Timur roboh.

Dari pantauan di Lapangan, terlihat dua tiang jembatan penghubung RT.02 tengah dan RT 01 hulu tampak patah sedangkan batu miring lapangan bola kaki pemuda Desa Pesisir Timur ikut roboh pada bencana alam tahun lalu.
Ketika di konfirmasi, Kadis Dishub LH membenarkan memang ada aset LH sebelum bergabung dengan Dishub yang rusak mesinnya terjepit dicela tiang jembatan di Desa Pesisir Timur ketika bencana tahun lalu.

Namun ia menyebut tim Dishub LH sudah tinjau dan mengukur untuk menghitung anggaran perbaikan yang rusak pasilitas umu di Desa Pesisir Timur itu.

“Tim kita juga sudah kordinasi kepada kepala desa pesisir timur untuk sama memperbaiki fasilitas tersebut,” ungkap Ekodesi, Kadishub LH Anambas.

Ia berharap semoga secepatnya tim yang turun dilapang menghitung agar segera diperbaiki jembatan penghubung antara RT. 02 dan RT. 01 di Desa Pesisir Timur. (Rohadi).

Berita Terkait