Sunarto Poniman, SH Buka Puasa Bersama Sampaikan Visi Potensi Perikanan di Anambas

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Anambas – Calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Sunarto Poniman, SH mengunjungi Pengurus Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) PP Kabupaten Anambas.

Kunjungan, Poniman gelar acara Buka Puasa Bersama jajaran Pengurus MPC PP Kabupaten Anambas, di Gedung Pemuda, Jl. Air Padang, Desa Tarempa Timur, Kabupaten Anambas, Jumat (15/04/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Pengurus Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) PP Anambas berserta anggotanya, Sekda Anambas, Komandan Koramil 02 Tarempa, Mewakili Polres Anambas, Komandan Polairud Anambas, tokoh agama.

Ketika ditemui awak media usai kegiatan, Poniman menyampaikan visinya untuk mengembangkan potensi sektor perikanan di Anambas.

“Visi misi saya adalah mengsukseskan PP di Kepualauan Riau. Membesarkan organisasi ini, melakukan konsolidasi di seluruh Kepri sampai ketingkat basis serta memperbaiki administrasi organisasi dan beberapa lainya”,kata calon Ketua MPW Kepri yang akrab disapa dengan panggilan Bung Poniman.

Tidak hanya ke Anambas saja, Poniman juga akan melaksanakan agenda yang sama ke seluruh Kabupaten Kota Lainnya, yang berada di Kepri.

“Selain bersilaturahmi dan menyampaikan visi misi program-program saya kepadan teman-teman MPC Anambas, saya sebelumnya telah ke Natuna dan juga akan ke Tanjung Pinang, Bintan, Karimun, Lingga, serta terakhir di Kota Batam. Semua saya lakukan demi Pemuda Pancasila”, ungkapnya.

Lanjut, Poniman memberikan motifasi kepada seluruh anggota MPC PP Anambas agar dapat menggali potensi kemaritiman demi meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Pemuda Pancasila harus mampu menggali potensi kemaritiman dan juga berperan aktif untuk meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di Wilayah Anambas yang geografisnya lebih luas lautan”, ucap Poniman.

Selain itu juga dia juga mengatakan sebelumnya saya pernah berpengalaman di Himpunan Nelaya Se-Indonesi.

Saya pernah Di HNSI kemudian di Kepengurusan PP namun saya bergabung di PP lebih kurang 1 (satu) tahun saja. “Pada kesempatan ini saya mersa ada rasa tanggung jawab saya untuk kembali mencalokan diri sebagai pengurus PP, “Ucapnya.

Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini semoga saya tepilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) tutupnya.

Usai temuramah antara pemgurus MPC Anambas, Sunarto Poniman, menyatuni anak-anak yatim, dilanjuti Foto bersama, (Rohadi).

Berita Terkait