Hadiri Pelantikan Pengurus FC HIPMI, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bengkalis Ucapakan Selamat dan Sukses

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Wakil Ketua II Sofyan bersama Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis Periode 2024-2027 bertempat di Balai Kerapatan Sri Mahkota Wisma Daerah Kab. Bengkalis, Sabtu Malam 1 Juni 2024.

Wakil ketua II Sofyan mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus HIPMI Kabupaten Bengkalis, Kami Anggota DPRD berharap pengurus baru HIPMI akan lebih bermanfaat bagi masyarakat setempat dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bengkalis.

“HIPMI, sebagai organisasi besar dan wadah para pengusaha muda, memiliki jangkauan yang luas, dan keberadaannya diharapkan bisa menggali potensi usaha di berbagai sektor, baik UMKM atau sektor usaha lainnya,” tutur Sofyan.

Ia menekankan, kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, sinergitas dan inovasi sehingga menciptakan Kabupaten Bengkalis yang lebih maju lagi.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni berharap HIPMI dapat berperan aktif dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Bengkalis.

Sebagai salah satu organisasi besar, HIPMI hendaknya menjadi motor penggerak ekonomi yang kuat, dengan fokus pada kolaborasi dan komitmen untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Turut hadir Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, sejumlah tokoh Demisioner Hipmi Bengkalis, Pengurus BPD Hipmi Riau, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, Kepala Kejakaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah, Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan serta seluruh pejabat lingkup Pemkab Bengkalis.(Rls)

Berita Terkait