Pemdes Sungai Harapan Siapkan Satu Unit Mobil Minibus Untuk Pelayanan Transportasi Kesehatan Masyarakat

Editor: Redaksi

JALURNEWS .COM , Lingga – Pemerintah Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau, siapkan satu unit mobil minibus untuk kepentingan masyarakat.

Hal ini disampaikan kepala Desa Sungai Harapan, Malisi kepada wartawan melalui sambungan telepon seluler WhatsApp,pada Minggu (23/06/2024) sekira pukul 15:13 Wib.

Malisi menjelaskan kalau mobil minibus yang yang dibelinya dengan harga Rp. 52,500,000- (Limapuluh dua juta lima ratus ribu rupiah) bersumber dari suadaya masyarakat serta di bantu oleh pemerintah Desa Sungai Harapan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga.

“Adapun sumber anggaran yang kita gunakan dari suadaya masyarakat, pemerintah desa dan pemerintah daerah,” jelas Malisi.

Malisi menjelaskan bahwa mobil minibus Ini akan di gunakan untuk kepentingan masyarakat seperti membawa orang sakit dan kepentingan lainnya yang berkaitan dengan masyarakat.

“Kendaraan tersebut disiapkan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan transportasi guna sebagai transportasi antar jemput seluruh warga yang akan berobat atau pemeriksaan kesehatan ke Rumah sakit secara gratis,” tambah Malisi.

Kendaraan tanggap darurat kesehatan desa sungai harapan ini siap dipergunakan warga masyarakat satu kali dua puluh empat jam diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat menuju tempat pelayanan kesehatan yang akan di tuju.

“Saya ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh warga saya,sehingga pembangunan di semua sektor yang diharapkan termasuk pembangunan kesehatan di desa sungai harapan,” pungkasnya.

Awalludin.

Berita Terkait