HUT 30 Tahun PT Bintan industrial Estate Gelar Aksi Donor Darah

Editor: Redaksi

Jalurnews.com, Bintan – Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-30 tahun, PT Bintan industrial Estate (BIE), salah satu rangkaian kegiatan, yakni dengan menggelar Blood donation atau donor darah yang bertempat di Wet market Kawasan Industri Lobam yang dimulai sejak 25-27 Juni 2024, dengan mengangkat tema, “berbagi darah, berbagi kehidupan”, Selasa (25/06/2024).
Kegiatan ini didukung oleh Relawan Darah Sejahtera BIntan (REDASIN), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang dan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Engku Haji Daud Simpang Busung.

GM PT BIE Aditya Laksamana dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada para calon pendonor yang akan mendonorkan darahnya sehingga dapat bermanfaat untuk orang lain.

Kegiatan donor darah ini dapat meningkatkan kolaborasi kita antara stakeholder laInnya, serta membantu tenaga kesehatan untuk menyediakan persediaan darah di sekitar Bintan dan Tanjung Pinang,” jelasnya.

“Sehingga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” lanjutnya.

“Kami berharap kepada seluruh peserta yang sudah ikut program ini, semoga kita diberikan pahala dan program ini berjalan dengan lancar dan baik, dengan target 300 kantong darah” harapnya.
Semntaa itu, dalam sambuatannya, Wakapolres Bintan, Kompol Amir Hamzah, S H., M.H., menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan donor daah ini, yang mana dapat menyentuh ke masyarakat dan ini harus kita sambut dengan baik.
“Ini merupakan kegiatan positif yang harus didukung,” tukasnya.

Hingga berita ini di unggah, kegiatan donor masih berlangsung yang diikuti selain karawan karyawati di kawasan BIE Lobam, juga tampak dari masyarakat umum dan juga instansi lain.

Jalurnews.com.

Berita Terkait