Zest Batam Hadirkan Meal Box Package, Free Delivery Harbour Bay Area

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam, Zest Harbour Bay Batam terus berinovasi dan berkreasi, terutama pada produk makanan dan minuman dari Citruz™ Kitchen & Bar. Kali ini menghadirkan promo-promo terbaru bagi para tamu tercinta. Promo terbaru ini bernama Meal Box Package, yang menawarkan 4 pilihan menu spesial yang dikemas dalam bento box.

Menu pilihan dari Meal Box Package terdiri dari Nasi Rendang, Nasi Ayam Geprek Sambal Matah, Nasi Sop Tom Yam, dan yang paling spesial yaitu Nasi Goreng Zest Vegetable Fried Rice. Setiap menu dari Meal Box Package sudah termasuk dengan Ice Tea.

Harga Meal Box Package adalah Rp 65.000 untuk 1 paket. Jika memesan 2-4 paket bersama teman, harga setiap paket menjadi Rp 60.000. Yang paling spesial, Anda akan mendapatkan gratis 1 box untuk setiap pembelian 5 box seharga Rp 65.000 per paket.

Selain itu, Anda bisa menikmati fasilitas free delivery Harbour Bay Area tanpa minimal pembelian. Bagi Anda yang berada di luar area Harbour Bay, akan dikenakan biaya pengiriman tergantung jarak lokasi pemesanan Anda.

“Meal Box Package ini cocok untuk staf perkantoran di area kawasan Harbour Bay dan sekitarnya. Namun, tidak menutup kemungkinan jika ada tamu yang memesan dari lokasi lain selama masih di kota Batam,” ujar Bapak Andi Ahmad, Hotel Manager Zest Harbour Bay Batam, sambil tersenyum.

Dengan 4 menu pilihan spesial, Meal Box Package ini memiliki cita rasa yang lezat dan tentunya menggunakan bahan-bahan fresh dan berkualitas sehingga tamu tidak perlu khawatir, makanan yang disajikan sudah pasti higienis.

Untuk pemesanan Meal Box Package, hubungi nomor WhatsApp resmi Zest Harbour Bay Batam di 0811-7766-211 atau kunjungi akun Instagram @zestbatam untuk reservasi dan informasi promo menarik lainnya.

Berita Terkait