Wujud Nyata Kepedulian Kapolda Kepri Bagikan Batuan Sosial (Bansos) Kepada Masyarakat Selayar.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Melalui Kapolsek Daik Lingga ,Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Selayar , Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau, pada Jum’at (05/07/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsubsektor AIPTU Andi Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Penuba BRIPTU Andika Lasono , Banit Yanmas Polsubsektor Penuba BRIPDA Josef Sandi Nayoan Sihombing dan dibantu Babinsa Koramil 05 Daik SERMA Agus Taufik.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) ini merupakan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Kapolda Kepri terhadap warga kurang mampu, yang dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Daik Lingga, IPTU Djawane Sariman, menyampaikan bahwa paket bansos tersebut berisi beras dan kebutuhan pokok lainnya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Kapolda ini menjadi berkah bagi kita semua. Ini adalah wujud kebersamaan untuk menjaga Kepri tetap aman dan kondusif,” kata IPTU Djawane Sariman.

“Kepri adalah Kita” adalah selogan untuk mengajak Masyarakat bersama sama menjaga Kamtibmas diwilayah Kepulauan Riau agar tetap aman dan kondusif dan pembagian Bantuan Sosial yang diberikan ini merupakan bentuk Kepedulian dan wujud Nyata Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H kepada Masyarakat yang kurang mampu khususnya hari ini di Wilayah Kecamatan Selayar,” tambah Kapolsek IPTU Djawane Sariman.

Dalam kesempatan ini juga untuk diketahui masyarakat IPTU Djawane Sariman menjelaskan bahwa “Bapak Kapolda Kepri saat ini adalah putra terbaik Kepulauan Riau yang bernama Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, yang juga di ketahui Sosok Putra Daerah yang sangat peduli, rendah hati serta berjiwa Sosial yang tinggi,” jelasnya.

Awalludin

Berita Terkait