Kadis Pendidikan Asahan Buka Lokakarya Orientasi

Editor: Redaksi

Jalurnews.com_Asahan, Kadis Pendidikan Asahan Drs. H. SUPRIYANTO, M.Pd Kegiatan Lokakarya Orientasi Pendidikan guru Penggerak Angkatan 11 dengan perwakilan dari Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Sumatera Utara Meliani Nasution, S.Ag. di aula Dinas Pendidikan Kab. Asahan, Sabtu (22/06/2024)

Lokakarya Orientasi Pendidikan Guru Penggerak (PGP) angkatan 11 di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Asahan Bpk. Drs. H. SUPRIYANTO, M.Pd dengan perwakilan dari Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Sumatera Utara ibu Meliani Nasution, S.Ag.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. H. SUPRIYANTO, M.Pd mengatakan bahwa Guru yang terpilih menjadi Calon Guru Penggerak Angkatan 11 adalah orang terpilih yang telah lulus seleksi baik seleksi berkas maupun seleksi wawancara.

Calon Guru Penggerak adalah Pionir untuk Dunia Pendidikan yang kehadiran nya wajib ditunggu tunggu oleh murid nya dan menjadi agen perubahan pada dunia pendidikan, ujar Supriyanto

Peserta dalam lokakarya Orientasi terdiri dari 17 Pengajar Praktik, 85 CGP, 3 Pengawas, 63 Kepala Sekolah Pendamping CGP Angkatan 11. (BS)

Berita Terkait