Persiapan Turnamen Selayar Cup 2024, Camat, Kepala Desa Dan Panita Goro Masal Pembenahan Lapangan Bola

Editor: Redaksi

JALURNEWS .COM Lingga – Dalam rangka persiapan Turnamen Selayar Cup 2024 , Camat Selayar, Kepala Se Kecamatan Selayar, panitia menggelar gotong royong masal, pada Sabtu (27/07/2204).

Goyang goyang terpusat di Lapangan Bola Muhammad Noem,Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.

Ada beberapa kegiatan persiapan pembenahan diantaranya, pemasangan pagar, pembenahan podium dan penataan lapangan.

Camat Selayar H Abdul Kamar, menjelaskan ,” Kegiatan gotong royong masal yang kita lakukan hari ini adalah dalam rangka kesiapan Turnamen Selayar Cup dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024,”jelas H. Abdul Kamar.

Dalam kesempatan itu H Abdul Kamar juge mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kepala desa ,Unit siaga Basarnas Kabupaten Lingga, terkhusus kepada seluruh panitia yang sudah bekerja semaksimal mungkin demi terselenggaranya Turnamen Selayar Cup tahun 2024 yang rencananya akan di gelar pada 10 Agustus 2024 mendatang.

“Terimakasih kepada semua kepala desa, Unit siaga Basarnas Kabupaten Lingga,BPD ,Rt, Rw, masyarakat dan terkhusus kepada seluruh panitia inti yang sudah bekerja sama dan saling berkoordinasi demi terlaksananya turnamen ini,” ucap Camat H Abdul Kamar.

Sebagai ketua panitia pelaksana Turnamen Selayar Cup. Miswar, mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kecamatan , Pemerintah Desa dan masyarakat agar turnamen ini berjalan sukses dari awal sampai akhir.

“Kami selaku panitia mohon dukungan dari semua pihak agar turnamen ini berjalan aman, lancar dan sukses dari awal sampai akhir nanti,” ucap Miswar.

Awalludin

Berita Terkait