Bupati Lingga Berikan Apresiasi Dan Selamat Kepada Panitia Dan pemenang Turnamen Sepak Bola Jagoh Cup 2024.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar menghadiri memberikan apresiasi dan selamat kepada pemenang dalam acara penutupan penutupan Turnamen Sepak Bola Jagoh Cup 2024,pada Minggu (04/08/2024).

Acara tersebut digelar di Lapangan sepak bola permaja Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga provinsi Kepulauan Riau.

Pada malam pembagian hadiah turut hadir Kapolres Lingga , Kapolsek Singkep Barat, Camat Singkep Barat, Camat Singkep Pesisir, Danlanal Dabo Singkep yang diwakili , Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lingga, Prokopimda ,Wakil Ketua PSSI Kabupaten Lingga, Ketua Korwil Melayu Raya , Kabupaten Lingga, Kepala Desa Jagoh dan Ketua BPD.

Turnamen yang diikuti sebanyak 64 Tim terbaik se- Kabupaten Lingga pada partai final berhasil mempertemukan antara Tim Teluk Nipah A berhadapan Tim Della Fc B dengan hasil akhir Tim Teluk Nipah A unggul dengan skor 4 -1.

Bupati Lingga Muhammad Nizar mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri atas persembahan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lingga, terkhusus kepada masyarakat Desa Jagoh.

“Terima kasih kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., karena telah berpartisipasi untuk memberikan persembahan, menghibur masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya di Singkep Barat, Desa Jagoh dan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan Turnamen Jagoh Cup 2024 dari awal sampai akhir,” ucap Bupati Lingga.

Tidak hanya itu Muhammad Nizar juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat, khususnya sinergitas TNI dan Polri, OPD teknis serta ormas dan masyarakat maupun seluruh panitia. Serta ucapan selamat kepada pemenang.

Bupati Muhammad Nizar mengharapkan dengan adanya event turnamen sepakbola dan turnamen lainnya akan turut membantu menggerakkan perekonomian dan meningkatkan UMKM masyarakat di Negeri Bunda Tanah Melayu Ini.

“”Melalui event turnamen ini semoga para pelaku UMKM kita semakin maju dan dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” tambah Bupati Lingga.

Pada malam penutupan pembagian hadiah pemenang , Ketua Panitia Jagoh Cup 2024 mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan kepada masyarakat Desa Jagoh yang selalu memberikan dukungan dan support selama kegiatan turnamen ini kita laksanakan.

“Turnamen sepak bola Jagoh Cup 2024 saat ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar karena kerja keras dan dukungan dari masyarakat. Saya mohon turnamen ini jangan menjadikan diri kita sombong setelah sukses dan berhasil menggelar event yang besar ini, karena kesombongan hanya akan menghancurkan diri kita sendiri pepatah orang tua mengatakan pakailah ilmu padi makin berisi makin merunduk yang artinya semakin berprestasi seseorang dia akan selalu membawa sikap rendah hati,” ucap Ketua Panitia yang akrab disapa Mas Wahab.

“Wabil khusus ucapan terimakasih masyarakat Desa Jagoh kepada Kapolda Kepri, bapak Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., yang sudah memberikan motivasi dan support kepada kami. Kepri Adalah Kita,” tutupnya.

Awalludin.

Berita Terkait