Jalin Silaturahmi Kapolsek Daik Lingga IPTU Djawane Sariman Sambangi Tokoh Masyarakat Kec Selayar.

Editor: Redaksi

JALURNEWS .COM , Lingga – Kapolsek Daik Lingga IPTU Djawane Sariman didampingi Kapolsubsektor Penuba IPDA Suryanto, Banit Patroli Polsubsektor Penuba AIPTU Andi Saputra, Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Brigadir Yosman Simangunsong, menjalin silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat bertempat di sebuah Kedai Kopi Melati Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau, pada Selasa (06/08/2024).

Kegiatan itu juga dihadiri Babinsa Desa Penuba Serma Agus Taufik, Ka. Unit Siaga Basarnas Ronal Mantiri, Ketua Panwascam Kec. Selayar Adrian Hasdi dan rekan- rekan jurnalis
.

Adapun tujuan kunjungan Kapolsek Daik Lingga adalah dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Selayar dan kondusifitas menjelang Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Daik Lingga.

Kapolsek Daik Lingga IPTU Djawane Sariman mengatakan “Kegiatan silaturahmi dan himbauan Kamtibmas serta tatap muka bersama tokoh masyarakat ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat.” Ucap IPTU Djawane Sariman.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut dirinya tidak lupa mengajak untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan agar tidak segan segan untuk segera melaporkan segala hal ke Polsek Daik Lingga jika menemui hal hal yang mencurigakan dan berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas kemudian Kapolsek juga Menjelaskan Tagline Polda Kepri “#KEPRIADALAHKITA dengan Maksud yaitu Mengajak seluruh Masyarakat Kepri untuk Saling Menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Kondusifitas Kepri agak menjadikan Kepri Aman dari Ancaman serta gangguan Kamtibmas.

“Bagi warga masyarakat apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsubsektor terdekat atau melaporkan ke Polsek Daik Lingga “Pungkas IPTU Djawane Sariman.

Awalludin

Berita Terkait