Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Selayar Cup 2024.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Bupati Lingga diwakili Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lingga Drs. Zainal Abidin, M.Pd. Membuka secara resmi Turnamen Selayar Cup Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Muhammad Noem Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (10/8/2024).

Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Zainal mengatakan, Kegiatan yang diadakan ini sangat didukung penuh oleh Pemerintah Daerah. Dimana, kegiatan tersebut juga selaras dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

“Pertandingan atau turnamen mengajarkan kita untuk disiplin, mengikuti aturan permainan atau aturan-aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan seluruh peserta yang akan bertanding (rule of the game). Pemerintah Kabupaten Lingga mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Selayar Cup Tahun 2024 ini, dikarenakan kegiatan ini selaras dengan perayaan kemerdekaan kita. ” ujarnya.

Melaluinya, Bupati Lingga berharap dengan resmi digelarnya kegiatan tersebut masyarakat khususnya di Kecamatan Selayar mendapatkan hiburan, dapat mempererat silaturahim antar sesama dan yang paling pentinh keadaan tetap sejuk kondusif selama pelaksanaan turnamen dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan, akan terbentuk silaturahim dan mempererat persatuan khususnya di Kabupaten Lingga.” tambahnya.

Diketahui, Turnamen yang rencananya akan berlangsung hingga 17 September 2024 mendatang, diikuti sebanyak 64 tim terbaik di Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan kegiatan ini secara finansial akan menambah bergulirnya roda ekonomi masyarakat khususnya UMKM dalam beberapa minggu kedepan. ” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Camat Selayar H. Abdul Kamar, Wakil Ketua PSSI Kabupaten Lingga Malisi, Forkopimda Kecamatan Selayar, Kepala Desa se Kecamatan Selayar, , Ketua Panitia Panitia,Ketua APDESI Kabupaten Lingga, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Awalludin

Berita Terkait