Meriahkan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 Kades Penuba Gelar Permainan Rakyat.

Editor: Redaksi

JALURNEWS .COM , Lingga – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke 79 Tahun 2024, Kepala Desa Penuba,Sapri My menggelar permainan rakyat,pada Minggu (18/08/2024).

Permainan rakyat tersebut digelar di lapangan merdeka Desa Penuba , Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.

Terdapat beberapa kegiatan permainan diantaranya, Bola dangdut, sepak bola wanita, balap karung, lomba makan dan beberapa permainan lainnya.

Kepala Desa Penuba, Sapri My mengatakan,” Ada beberapa kegiatan perlombaan yang kita laksanakan hari ini dengan tujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 79,” jelas Sapri My.

Lebih lanjut dijelaskan nya kegiatan ini akan kita laksanakan selama 2 hari dari tanggal 18 sd 19 Agustus 2024.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama 2 hari, alhamdulilah antusias masyarakat untuk mengikuti perlombaan penuh dengan semangat kita berharap masyarakat dapat terhibur, ini bukan besar atau kecil hadiah nya tetapi sebagai semangat nasionalisme di hari ulangtahun kemerdekaan negara republik Indonesia yang ke 79 di tahun 2024 ini” pungkasnya.

Awalludin

Berita Terkait