Ketua Fadli Ajak Masyarakat Kabupaten Bengkalis Pilih Kasmarni dan Bagus Santoso

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Ketua Relawan Milenial Kampung untuk ibuk Bupati Kasmarni dua Periode, Fadli optimis telah melakukan pematangan untuk menghantarkan pasangan calon (Paslon) Bupati Kasmarni – Bagus Santoso mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bengkalis.

Fadil menyebut, jagoan yang diusung akan melakukan pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis ibu, Kamis 29 Agustus 2024, besok dan diharapkan berjalan lancar dan sukses.

“Kita simpatisan Relawan Milenial Kampung untuk ibuk Bupati Kasmarni dua Periode telah mempersiapkan tenda serta atribut anggota,” kata Fadil, Rabu 28 Agustus 2024.

Ditambahkan Fadli, segala yang ia lakukan adalah bentuk dukungan yang membara kepada calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis ibu Kasmani dan Bagus Santoso agar bisa memimpin Negeri Junjungan ini yang ke dua Kalinya.

“Insyaallah kalau tidak ada ara melintang, Kami dari Tim Relawan Milenial Kampung akan ikut serta mengantar jagoan kami ke kantor KPU pada, Kamis 29 Agustus 2024 ,” ungkapnya.

Pria yang akrab dengan sapaan Bung Fadil ini juga menjelaskan bahwa timnya akan memakai pakaian berwarna merah, bertanda bentuk dukungan yang menyala-nyala dan berapi-api.

“Untuk sementara, saya dapat laporan dari tim relawan sekitar 100 orang bisa jadi lebih yang ikut mengantar jagoan kami ke KPU, dengan berpakaian Merah dan titik kami ngumpul di lapangan Pom Mini saya jalan Antara Desa Wonosari kecamatan Bengkalis,” tuturnya.

Dan Fadil menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis, agar pada pemilihan nanti untuk memilih Bupati Kasmani dan Bagus Santoso.

“Kenapa saya kuat mengajak masyarakat, karena kenerja Bupati Bengkalis ibu Kasmani dan Bagus Santoso kurang lebih 5 tahun ini, sudah banyak terbukti, dan visi misi beliau sangat dirasakan masyarakat, apalagi dengan bantuan dana Bermasa yang selama ini dirasakan oleh masyarakat di setiap desa,” tuturnya.(Tim)

Berita Terkait