Pelantikan 25 Anggota DPRD Kabupaten Lingga Periode 2024-2029 Berjalan Hikmat.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Pengucapan sumpah janji jabatan sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga periode 2024-2029 secara resmi dilantik, bertempat di ruang paripurna DPRD Kabupaten Lingga,pada Rabu (04/09/2024).

Acara pelantikan yang berlangsung secara hikmat ini, dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan dari Gubernur Kepulauan Riau, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, Dr. Drs. H. Muhammad Juramadi Esram, M.H.beserta rombongan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pinang, Ketua, Wakil, dan Anggota DPRD, Danramil 05 Daik yang diwakili Serda Ramlan, Forkopimda Kabupaten Lingga, Asisten, Staff Ahli , Kepala Dinas, Badan dan Kantor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Ketua KPU Kabupaten Lingga beserta anggota, Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga beserta anggota, Pimpinan Partai Politik, Ormas dan LSM se-Kabupaten Lingga, Camat, Lurah, Kepala Desa, BPD se-Kabupaten Lingga, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan seluruh undangan yang hadir

Mewakili Gubernur provinsi Kepulauan Riau ,Dr. Drs H Juramadi Esram mengucapkan apresiasi dan harapan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada sebayak 25 Anggota DPRD Kabupaten Lingga yang dilantik dan seluruh Masyarakat Kabupaten Lingga yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pemilihan umum ( Pemilu) 2024 dengan aman, lancar dan kondusif.

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan selamat dan sukses Kepada Anggota DPRD Kabupaten Lingga yang hari ini resmi dilantik dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau terkhusus kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif,” ucapnya.

“Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini melalui kemitraan dan kekompakan. Tentu dengan dukungan DPRD sebagai representasi rakyat yang demokratis dan berdaulat sangatlah penting,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama ,Bupati Lingga, menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru saja dilantik.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, kami mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Lingga periode 2024-2029 yang telah dilantik. Kami berharap, dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, kita dapat terus meningkatkan kerja sama yang baik antara DPRD dan pemerintah daerah. Semangat dan niat teman-teman DPRD untuk membangun Kabupaten Lingga sangat kami hargai, dan kami yakin kolaborasi ini akan menghasilkan pembangunan yang lebih baik bagi daerah kita,” ucap Bupati Lingga M Nizar.

Dengan dilantiknya para anggota DPRD yang baru periode 2024-2029, diharapkan dapat bersinergi antara legislatif dan eksekutif demi kesejahteraan masyarakat dan dalam membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi.

Awalludin.

Berita Terkait