Polsek Daik Lingga Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar Polsek Daik Lingga lakukan Sosialisasi kepada masyarakat Dusun II Lundang Desa Sekanah Minggu, Pada (8 /09/2024).

Kapolsek Daik Lingga Djawane Sariman mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menghindari dampak bahaya penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Daik Lingga, karena banyaknya masyarakat yang belum mengetahui bahay Narkoba yang merugikan banyak orang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghindari dampak terjadinya penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polsek Daik Lingga yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga,”ujarnya.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Daik Lingga dapat menjauhi berbagai macam jenis Narkotika yang dapat menghancurkan Generasi Muda,”tegas IPTU Djawane.

Peran seluruh elemen Masyarakat diharapkan untuk terlibat aktif dalam memperhatikan sekitar dan selalu perduli terhadap lingkungan serta keluarga agar terhindar dari budaya negatif terutama narkoba yang dapat merugikan bagi generasi muda.

“Saya berharap peran orang tua dan masyarakat agar sama-sama membantu dan peduli kepada lingkungannya agar terciptanya kamtibmas yang aman dan damai,”tutup Kapolsek

Awalludin

Sumber : Humas Polres Lingga

Berita Terkait