Terus Bergerak, Relawan Millenial Kampung Dirikan Posko Pemenangan Untuk KBS

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Sebagai bentuk keseriusannya, Relawan Millenial Kampung mendirikan Posko Pemenangan untuk Kasmarni – Bagus Santoso (KBS) yang akan bertarung pada Pemilukada Kabupaten Bengkalis mendatang.

Adapun tempat yang menjadi lokasi para relawan dalam upaya mengatur Strategi Pemenangan pasangan yang didukung tersebut yakni terletak di Jl. Antara, Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis.

Ketua Relawan Millenial Kampung Fadli mengatakan bahwa Posko pemenangan yang dirikannya tersebut merupakan salah satu hal penting dalam upaya memenangkan paslon yang mereka dukung, karena melalui posko tersebut tim relawan bisa berkonsultasi dan saling sharing untuk meraih kemenangan.

“Ini merupakan posko induk dan kita punya posko-posko kecil, lebih kurang 30 desa yang ada di Bengkalis -Bantan, dan apa yang tim relawan millenial kampung Lakukan untuk KBS Dua Periode ini atas semangatnya dalam mendukung dan memenangkan pasangan tersebut,” ungkap pria yang sering disapa Fadil itu.

Lebih lanjut Fadil juga menjelaskan bahwa selama membentuk Tim Relawan Millenial Kampung dirinya dan tim langsung bergerak ke desa-desa yang ada di dua kecamatan Bengkalis dan Bantan serta selama kunjungan ke desa-desa tersebut banyak masyarakat berkeinginan KBS memimpin Negeri Junjungan ini.

“Kurang lebih Tiga Bulan saya dan tim bergerak serta banyak melakukan pertemuan, baik masyarakat maupun mantan Kepala Desa. Mereka sangat ingin KBS kembali memimpin kabupaten Bengkalis ini, dan yang paling dinantikan masyarakat, yaitu pembangunan jembatan antara pulau Bengkalis menuju daratan Sungai Pakneng, hal tersebut yang sangat dipuji oleh masyarakat, karena Bupati Kasmani sangat gencar dan optimis untuk membangun jembatan tersebut,” ucapnya ditengah tengah mendirikan posko.

“Untuk itu kami akan bekerja keras bersama tim yang sudah terbentuk di dua kecamatan ini, untuk memenangkan pasangan KBS. Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis, mari kita bersama-sama memenangkan KBS agar semua program yang belum tuntas, bisa di tuntaskan, dan pastinya kita semua sudah merasakan semasa kepemimpinan beliau, banyak kegiatan yang sudah tuntas ia lakukan serta menyentuh keinginan masyarakat kecil,” tuturnya lagi.(Tim)

Berita Terkait