Awe-Bisa Nomor Urut Dua di Pilkada Lingga Tahun 2024

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga, (Kepri) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, menetepakan nomor urut dua untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Alias Wello-Muhammad Ishak di Pilkada Lingga Tahun 2024. Ketua Tim Pemenangan Alias Wello- Muhammad Ishak, Mustazar menilai, nomor urut dua memiliki makna mendalam

“Nomor urut 2 adalah nomor yang sangat kami inginkan nomor urut 2 punya makna yang banyak dan dalam, nomor 2 adalah harmonisasi dan keseimbangan,” kata Mustazar usai penetapan nomor urut, Senin (23/09/2024).

Pengundian nomor urut Pilkada Kabupaten Lingga berlangsung di Ruang Rapat Uatam Kantor Bupati Lingga, Senin (23/9/2024) dimulai sekyar Pukul 13.00 WIB. Menurut, Mustazar memiliki makna yang mendalam dalam ajaran Islam.

“Dalam Islam nomor 2 itu juga dimaknai sebagai 2 kalimat syahadat. Nomor 2 juga menggambarkan pandangan hidup kita tidak akan sesat jika berpegang teguh dalam 2 hal yakni, Al-Qur’an dan hadis,” bebernya

Mustazar juga berterima kasih ke KPU Lingga atas terselenggaranya acara pengundian nomor urut Paslon Pilkada Kabupaten Linggadengan lancar. Hal itu juga menjadi tanda pelaksanaan Pilkada Soppeng tahun 2024 akan berjalan dengan lancar.

“Terima kasih untuk KPU Lingga atas suksesnya kegiatan rapat pleno pengundian nomor urut ini,” imbuhnya.

Pelaksanan Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut di laksanakan KPI Lingga dilaksanakan dengan khidmat dan sukses. “Rapat Pleno penetapan yang dilaksanakan sah,” kata Ketua KPU Ardi Aulia sebelum menutup rapat pleno.

Awalludin/Tim

Berita Terkait