Ribuan Warga Penuhi Posko Pemenangan Awe-BISA Dukung Perubahan Untuk Lingga Lebih Maju

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga, , Lingga- Ribuan masyarakat Dabo Singkep dan sekitarnya penuhi Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Alias Wello- H Muhammad Ishak (Awe-BISA). Kedatangan massa pendukung Awe-BISA ini menjadi satu bukti bahwa masyarakat di Kabupaten Lingga ingin ada perubahan kepemimpinan di Kabupaten Lingga agar kedepannya Lingga lebih maju.

Antusias masyarakat Dabo Singkep dan sekitarnya menjadi penyemangat tim Awe-BISA untuk berjuang mensosialisasikan visi dan misi untuk kembangun Lingga ke depannya. “Masyarakat Kabupaten Lingga ingin ada perubahan untuk Lingga lebih maju,” kata Ketua Tim Pemenangan Awe-BISA, Mustazar di sela kegiatan, Senin (23/09/2024), malam.

Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran pasangan Awe-BISA mendapatkan dukungan dan antusias masyarakat untuk perubahan kepemimpinan di Kabupaten Lingga. Paslon Awe-BISA akan berkomitmen untuk bekerja keras untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Perjuangan Pak Awe (Alias Wello) sudah terbukti bawa kemajuan di Kabupaten Lingga. Semasa kepemimpinan beliau, Lingga mendapatkan perioritas anggaran dari pemerintah pusat dalam bidang pertanian. Bahkan Kabupaten Lingga diperhitungkan menjadi daerah ketahan pangan,” beber Mustazar.

Mustazar optimis elektabilitas pasangan Awe-BISA akan terus mendapat perhatian dari masyarakat Kabupaten Lingga. “Lingga Lebih Maju Bersama Awe-BISA” kata Mustazar antusias.

Pantauan media ini, terlihat para pemuka masyarakat dari berbagai desa ikut meramaikan kegiatan di Posko Awe-BISA. Beberapa diantaranya ada mantan kepala desa dan tokoh agama dari desa pesisir yang rela menghadiri kegiatan.

“Kami ingin ada perubahan untuk Kabupaten Lingga yang lebih baik,” kata salah seorang masyarakat yang hadir.

Awalludin/Tim

Berita Terkait