Sambutan Hangat Masyarakat Musai Saat Kampanye Perdana Pasangan Nomor Urut 2 Awe-Bisa Layaknya Keluarga.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga- Kampanye perdana Pasangan Calon (Paslon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Lingga, yang dilakukan oleh Paslon nomor urut 2, H. Alias Wello-H. Muhammad Ishak di Dusun 2 Pelanduk, Desa Musai sangat lah berbeda seperti yang dilakukan Paslon lainya.

Kampanye yang dilakukan paslon Awe-Bisa dilakukan dalam sebuah rumah yang penuh keakraban dan kekeluargaan, Jumat (04/10/2024).

Antusias warga dengan duduk bersila memenuhi sebuah rumah layaknya keluarga besar untuk mendengarkan visi misi Awe-BISA yang akan membangun daerah untuk Lingga Lebih Maju.

“Kita semua telah mengenal bapak Alias Wello. Beliau adalah pemimpin yang tidak pendendam. Seorang pemimpin yang tidak pendendam Insya Allah visi kedepan untuk membangun Lingga akan lebih baik,” kata Kasiman Jurkam Pasangan Awe-BISA yang dengarkan ratusan masyarakat yang hadir.

Kemudian Kasiman juga memaparkan visi dan misi pasangan Awe-BISA untuk membangun Kabupaten Lingga yang lebih maju. Pasangan Awe-BISA adalah pasangan pemimpin yang visioner yang sepak terjangnya untuk membangun Lingga telah terbukti saat kepemimpinan di periode 2016-2020.

“Apalagi saat ini pak Awe (sapaan akrab Alias Wello didampingi pak Datok (Muhamad Ishak) yang merupakan birokrat senior religius yang memiliki peran penting pembangunan di Kabupaten Lingga dari daerah ini masih merupakan bagian dari Kabupaten Bintan,” papar pria yang pernah menjabat Sekertaris DPRD Lingga

Suasana kekurgaan pada kampanye ini dirasakan masyarakat dan tim kampanye Paslon nomor urut 2. Masyarakat yang hadir juga tidak canggung memberikan masukan-masukan untuk menyempurnakan visi-misi kedepan jika diberikan amanah kepada pasangan Awe-BISA untuk membangun Lingga.

Kampanye yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Awe-BISA, Muhamad Ishak berakhir dengan komitmen bersama untuk mendukung Pasangan Awe-BISA dalam Pilkda Lingga 2024. “Awe-BISA pasti menang,” teriak warga sambil mengacungkan salam dua jari.

Awalludin.

Berita Terkait