13 orang Jabatan Di Lantik Wakil Bupati Asahan

Editor: Redaksi

Jalurnews.com,_Asahan, mengedepankan dedikasi, loyalitas, profesionalitas, namun tetap berkolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait untuk suksesnya saudara dalam bertugas.

Kepada PPT Pratama, yang baru dilantik Sofian Manulang, S. Sos sebagai Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian dan Drs. Ilham, MM sebagai Kepala Dinas Perputakaan dan Arsip Kabupaten Aaahan berharap agar saudara-saudara dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, laksanakan tugas pokok dan fungsi saudara 1 nantinya dengan selalu berpedoman pada “3T” yaitur Tertib dalam Administrasi Pekerjaan, Tertib Pelaksanaan Tugas-tugas Kedinasan dan Tertib dalam Pengelolaan Keuangan Anggaran, Optimalkan seluruh fungsi, tugas dan peran dari setiap aparatur dengan memaksimalkan sumber daya yang ada di tempat tugas yang baru untuk mencapai kinerja yang terbaik. Saudara harus menjadi teladan, baik disaat atau diluar tugas, berikan contoh yang baik bagi staf saudara, jaga sikap, nilai dan norma dengan memegang teguh kode etik , dan kode prilaku selaku Aparatur Sipil Negara sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang-undang Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara. Dalam menjalani tahun politik saat ini, saya menghimbau para pejabat yang dilantik agar tidak terlibat politik praktis, ujar Wakil

Untuk Hariadi, STP dan Ramlan Ashan, Am. Kep yang baru dilantik menjadi Lurah Bunut Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Lurah Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan agar selalu memiliki kepedulian yang tinggi terhadap keluhan dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya kerja saudara, pahami bahwa salah satu fungsi Lurah adalah mendekatkan rentang kendali pelaksanaan Pemerintahan dengan mengedepankan prinsip efisiensi dan pelayanan prima, agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kelurahan masing-masing. Jalankan tugas dengan baik, dan bisa menjalankan visi dan misi Bupati/Wakil Bupati Asahan.

Selanjutnya kepada para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional, saya ingatkan saudara-saudara adalah Pejabat Teknis di unit kerja masing-masing, bantu pimpinan unit kerja saudara/saudari dengan penuh loyalitas, ikhlas, penuh dedikasi, dan saya berharap saudara/saudari harus mampu menjaga, memelihara dokumen-dokumen di unit kerja masing-masing agar tidak menyebar kepada pihak-pihak yang tidak berkepentingan. Kemudian kepada para istri diharapkan agar dapat mendampingi, memberikan masukan positif dalam mendukung tugas-tugas suami, hadirkan rasa tenang, damai dan harmonis pada diri suami dan dalam rumah tangga karena hal tersebut menjadi sumber motivasi yang positif bagi suami dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan, kandas wakil

Terlihat Pj. Sekretaris Daerah Kabuapten, Para Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkait