Akhirnya Terwujud!!! Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Taufik Dan Rianto Mendaftar Di KPU Asahan

Editor: Redaksi

Jalurnews.com_ Asahan, Sudah lama ditunggu-tunggu, akhirnya terwujud juga pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang berpasangan Taufik dan Rianto mendaftar di kantor KPU asahan Jl. Singamangaraja, Kamis (29/08/2024) berkisar pkl. 20.30.

Kehadiran Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan di kantor KPU di sambut dengan arakan tarian kuda kepang.

Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, MSi yang masih duduk sebagai wakil Bupati maju di pilkada serentak Tahun 2024 yang berpasangan dengan Rianto yang juga sebelumnya meenjabat sebagai kasat Reskrim Polres Asahan sebagai balon Wakil Bupati Asahan.

Sebelum penyerahan berkas, ketua KPU Asahan Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dan Rianto beserta Tim dan rombongan di kantor KPU.

Setiap kontestan pemilu dan pilkada tidak dapat dihindari namun sebagai satu bangsa Indonesia khususnya masyarakat kabupaten Asahan mari kita jaga proses pelaksanaan pilkada serentak 2024 agar tetap kondusif dan Aman, ujar dayat

Penyerahan berkas pendaftaran pasangan ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Asahan, Epi Irwansyah Pane sebagai Partai Pengusung kepada KPU asahan yang dinyatakan bahwa berkas pendaftaran Taufik-Rianto dinyatakan lengkap.

Usai menyerahkan berkas Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, MSi, mengatakan bahwa pada malam hari ini bersama dengan partai dan juga masyarakat secara resmi mendaftar di KPU untuk Ikut Pilkada 2024.

” Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar ” , ujar Taufik

Tampak hadir mengantarkan balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Asahan terdiri dari 12 Pimpinan Parpol, H. Surya, BSc yang sebelumnya telah mendaftar di KPU Propinsi Sumatera Utara sebagai balon wakil Gubernur Sumatera yang berpasangan dengan Bobby Nasution sebagai Balon Gubernur Sunatera Utara dan simpatisan masyarakat. (BS)

Berita Terkait