Kepercayaan Masyarakat Pasir Lukun Program AWe-BISA Akan Defenitif kan Desa Persiapan Bisa Terwujud.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Persoalan Desa Persiapan menjadi bahan curhatan warga Pasir Lulun kepada Calon Wakil Bupati Pasangan (AWe-Ishak), H. Muhammad Ishak saat kampanye di Desa Persiapan Pasir Lulun Pengayun, Kecamatan Lingga Utara. Masyarakat yakin dengan kepemimpinan Awe-Ishak desa persiapan dapat di definitif kan. Untuk masyarakat akan ikut berjuang memenangkan AWe-Bisa di daerah ini.

“Kami yakin dan percaya dibawah kepemimpinan bapak Alias Wello dan Datok Ishak BISA men definitif kan desa persiapan hingga perekonomian masyarakat dapat berkembang,” kata mantan Kades Resun Pesisir, Mawardi saat memberikan pendapat saat kampanye, Senin (07/10/2024).

Mawardi juga mengungkapkan, selama ini persoalan mendasar di masyarakat Pasir Lulun dan Pengayun tidak mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Pembangunan jalan Pasir Lulun Pengayun menuju Linau sejauh 6 kilometer, air bersih hingga listrik selama belum dapat direalisasikan Pemkab Lingga.

“Kami yakin dengan kepemimpinan pak Awe dan Datok Ishak persoalan persoalan tersebut dapat diatasi,” tegasnya sambil memberikan yel yel kemenangan pasangan AWe-Ishak dan disambut gempita masyarakat yang menghadiri kampanye.

Datok Ishak (sapaan akrab Muhammad Ishak), salam kampanyenya yang santai namun mendalam, menjelaskan bahwa men definitif kan desa persiapan yang ada di Kabupaten Lingga saat ini adalah program 100 hari kerja.

“Untuk sarana dan prasarana masyarakat akar rumput akan menjadi program perioritas yang harus dibenahi untuk mendukung misi AWe-BISA untuk Lingga Lebih Maju,” kata Ishak diselingi guyonan ringan.

Akhir kampanye ditutup dengan komitmen seluruh masyarakat yang hadir untuk memenangkan pasangan AWe-BISA untuk Lingga Lebih Maju. “Awe-Bisa menang Lingga Lebih Maju,” teriak masyarakat.

Awalludin

Berita Terkait