Kampanye Awe-BISA Desa Mepar, Kasiman Sebut Alias Wello Miliki Sifat Pemimpin Untuk Kemajuan Lingga.

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga, – Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, H. Alias Wello-H. Muhammad Ishak (AWe-BISA) di Desa Mepar, Kecamatan Lingga, juru kampanye (Jurkam), H. Kasiman membeberkan sifat pemimpin yang dapat memajukan daerah di masa depan. Pekerja keras dan tidak pendendam adalah dua sifat yang harus dimiliki pemimpin untuk Memajukan Kabupaten Lingga.

“Jika ingin Kabupaten Lingga lebih maju ada sifat pemimpin yang harus di miliki, yakni tidak pendendam dan pekerja keras. Dua sifat ini telah dimiliki bala Alias Wello. Saya sendiri telah merasakannya,” kata Kasiman saat berorasi, Sabtu (12/10/2024).

Sifat Pemaaf dan pekerja keras Alias Wello tekah dirasakannya secara pribadi saat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Sekertaris DPRD Kabupaten Lingga. Saat itu, Alias Wello menjadi ketua DPRD Lingga. Dalam beberapa hal terjadi perbedaan pendapat antara bupati dan DPRD Lingga saat itu.

“Beberapa kali kami sebagai Setwan seakan “menzolimi” pak Awe untuk kepentingan kelompok. Namun pada perjalanan pak Awe dimanahkan menjadi bupati. Saat itu, saya sudah putus asa bahwa karir saya akan terputus. Tapi faktanya, seorang Alias Wello merangkul saya untuk bersama sama membangun Kabupaten Lingga,” beber Kasiman.

Selain tidak pendendam, Alias Wello juga seorang yang pekerja keras. Fakta sejarah telah membuktikan bagaimana kinerja seorang Alias Wello saat menjadi pemimpin.

“Saat pak Alias Wello memimpin boleh dtanya siapa kepala dinas yang bisa tidur dengan nyenyak. Kami semua (pejabat daerah) harus selalu disiplin dan memiliki inovasi untuk mendukung visi misi memajukan daerah,” ucapnya.

Ia berharap, masyarakat dapat melihat sifat dari Alias Wello yang pemaaf dan pekerja keras ini untuk memilih AWe-BISA di Pilkada Lingga Tahun 2024. “Apalagi pak Awe nant didampingi oleh pak Datok (H. Muhammad Ishak), maka pasangan ini sudah komplit,” pungkas Kasiman.

Awalludin

Berita Terkait