Salam Dua Jari Awe Bisa Di Sambut Yel Yel Ratusan Emak Emak

Editor: Redaksi

JALURNEWS .COM , Lingga – Bertempat di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga , Awe -Bisa Paslon nomor urut 2 di sambut ratusan ibuk ibuk dengan yel yel Salam dua jari menang ,menang ,menang.

Antusias emak emak dengan penuh semangat mendengar kan penyampaian Visi-Misi dan Program 100 hari kerja Awe -Bisa jika di Diamanahkan menjadi Bupati Lingga priode 2024-2029 dengan yel yel Awe Bisa , salam dua jari , menang, menang, menang.

Dalam penyampaian Visi-Misi yang di sampaikan Alias Wello tentang program 100 hari kerja bukan hanya sekedar janji politik. Dan mencalonkan sebagai Bupati bukan karena mengejar kekuasaan tetapi ingin berkomitmen ingin memajukan daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat kabupaten yang lebih sejahtera.

Untuk itu dalam program 100 hari kerja Alias Wello akan tuntaskan 17 program unggulan terutama yang menyentuh lansung dengan masyarakat.

“Kesejahteraan para pekerja buruh dan nelayan melalui sektor perkebunan dan perikanan serta menuntaskan angka pengangguran melalui sektor penciptaan lapangan kerja tambang rakyat, peningkatan UMKM sebagai penggerak ekonomi bergulir di setiap desa,” ucap Alias Wello.

” Sebanyak 17 program ini akan kita tuntaskan semuanya dalam waktu 100 hari kerja. Untuk itu berikan amanah ini kepada kami pada 27 November 2024 nanti,” ucap Alias Wello,pada Minggu (13/10/2024) di pantai objek wisata batu berdaun.

Awalludin

Berita Terkait