Zakaria Tokoh Masyarakat Yang Meyakini Hanya Alias Wello Akan Mampu Membawa Perubahan Lingga Kedepan.

Editor: Redaksi

JALURNEWS .COM , , Lingga – Beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Lingga meyakini kalau Aias Wello yang mampu membawa perubahan pemerintahan dan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Lingga kedepannya.

Pernyataan ini disampaikan salah seorang tokoh Masyarakat Drs H Zakaria , sebagai mantan anggota DPRD kabupaten Lingga dua periode.

Kepada media ini, Selasa (15/10/2024) dia mengatakan kalau Alias Wello adalah sosok pemimpin yang Karismatik dan inspirasional.

” Pak Awe adalah sosok pemimpin publik figur Karismatik dan inspirasional yang mempunyai kemampuan menarik perhatian orang lain secara natural,” jelas Zakaria.

“Di masa kepemimpinan Alias Wello menjadi Bupati Lingga priode 2016 dia mampu membuat orang merasa terhubung dengan visinya serta mendorong semangat kerja tinggi dan menciptakan lingkungan di mana semua pejabat daerah merasa termotivasi untuk mencapai tujuan bersama,” pungkasnya.

Kepemimpinan karismatik tidak dimiliki oleh semua orang secara alami.,” Untuk itu saya mengajak masyarakat Kabupaten Lingga ayo menuju perubahan bersama Alias Wello dan Muhammad Ishak,” ajak Zamir.

“Pemimpin karismatik hanya dimiliki oleh Alias Wello dan Muhammad Ishak, jika diamanahkan mereka akan mampu menggabungkan daya tarik pribadi dengan tujuan yang kuat dan kemampuan untuk menginspirasi dan menciptakan dampak positif dalam berbagai konteks kepemimpinan dalam menuju perubahan bersama program 100 hari kerja Awe Bisa,” tutupnya.

Awalludin

Berita Terkait