Mansyur Berikan Klarifikasi Atas Pemberitaan Tentang Kisi-Kisi Politik DPD Lang Laut Lingga Yang Hari Ini Tetap Solid

Editor: Redaksi

JALURNEWS .COM , Lingga – Menyikapi dari beberapa informasi yang terbit di media online terkait persoalan internal Lang laut hanya hal biasa dan cuma sekedar miskomunikasi. Hal ini disampaikan Ketua DPD Lang Laut kepada media ini , Jum’at (18/10/2024) di posko pemenangan Awe-Bisa.

Mansyur, selaku panglima muda/ ketua dewan pimpinan Daerah DPD aktif Lang Laut lingga ingin mengklarifikasi terkait informasi beredar di beberapa media online yang sempat terbit pada Kamis (17/10/2024) yang menayangkan statement bahwasanya kebijakan dari pendiri Lang laut pada rapat musyawarah dewan pimpinan pusat DPP mengatakan telah membekukan ketua Lang Laut lingga itu tidak benar.

“Mengingat saat ini selain melakukan kegiatan-kegiatan kontrol sosial Lang Laut juga sedang dalam kesibukan pesta demokrasi untuk memenangkan kandidat calon gubernur provinsi kepulauan Riau bapak H. Muhammad rudi SE.MM yang saat ini selaku penasehat Lang Laut, karena itu sehingga mewajibkan kami Lang Laut untuk mengedepankan komitmen bekerja keras satu komando untuk menghantarkan bliau hingga kepintu kemenangan, ucap Mansyur’.

Menyikapi musyawarah tertutup dua hari lalu yang dijelaskan langsung oleh pendiri Lang Laut kanda Suherman SE. MM terkait wacana pembekuan sementara bukan berarti memberhentikan atau menonaktifkan saudara Mansyur, dan ini terkhusus dalam momen pemilu saja, Dengan dasar untuk membantu kinerja pada struktur tingkat provinsi dan itupun masih dalam proses musyawarah artinya belum final, sebab mengerucut dari sisi legalitas saudara Mansyur sendiri masih memiliki hak mandat penuh yang sah sebagai PANGDA atau ketua dewan pimpinan Daerah DPD Lang laut lingga.

Terakhir harapan Mansyur selaku pengurus Lang Laut hari ini menghimbau kepada seluruh rekan jajaran pengurusan dan anggota Lang Laut agar kita tetap kompak dan solid apa lagi dalam situasi pilkada ini.

“Atas dasar bentuk dari kepedulian terhadap Lang Laut serta menjaga kekondusifan kerukunan bersama agar kita tetap menjaga kekompakan, Kita tetap fokus dalam pungsi kemasyarakatan, terlebih dalam situasi politik saat ini, jangan mudah kita untuk terprovokasi oleh isu-isu politik sehingga mengikis tali persaudaraan kita semua, papar Mansyur’.

Awalludin

Berita Terkait