Tajur Biru Jadi Titik Kampanye Akbar, Seluruh Masyarakat Boleh Hadir Untuk Dengar Visi Misi AWe-BISA

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM Lingga, – Calon Bupati Kabupaten Lingga, Paslon, H.Alias Wello-H.Muhamamd Ishak (AWe-BISA) akan jadikan Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir sebagai satu titik kampanye akbar. Hal ini dikatakan, Lais Wello saat konsolidasi posko tim pemenangan AWe-BISA di Dusun 2, Desa Tajur Biru, Minggu (20/10/2024).

Ia berharap seluruh masyarakat hadir untuk mendengar visi misi dan program. AWe-BISA untuk membangun Kabupaten Lingga Lebih Maju “Saya lihat semangat bapak bapak dan para pemuda di sini sangat antusias. Nanti di tempat ini saya akan jadikan Tajur Biru sebagai titik kampanye akbar di Temiang Pesisir,” kata Alias Wello di depan puluhan relawan AWe-BISA.

Dalam perjalanan pesta demokrasi di Kabupaten Lingga, Alias Wello meminta para berjuang untuk menyampaikan visi misi Pasangan AWe-BISA kepada masyarakat. Dengan penyampaian yang baik diharapkan masyarakat menerima dan memilih AWe-BISA menjadi pemimpin Lingga lima tahun kedepan.

“Insya Allah kalau memang kita nanti dipercaya, saya bersama pak Datok (Muhamamd Ishak) akan mengabdikan diri untuk membangun untuk Lingga Lebih Maju,” ucapnya yang disambut antusias relawan AWe-BISA.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Awe ini, mengatakan, nanti dalam kampanye akan dipaparkan smua program yang akan dibawa pasangan AWe-BISA untuk membangun daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini. “Saat ini kami juga melakukan pendataan kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi jika diamanahkan menjadi pemimpin,” imbuhnya.

Awalludin

Berita Terkait