Ustadz Emi Yakinkan Masyarakat AWe-BISA Dapat Lakukan Perubahan Untuk Lingga Lebih Maju

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga- Ketua Tim Pemenangan Paslon, H. Alias Welo-H Muhamamd Ishak (AWe-BISA), Salmizi, meminta masyarakat di Lembah Kapitan. kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, untuk tidak memilih kucing dalam karung untuk pemimpin di daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu.

Pria yang akrab disapa Ustadz Emi ini meyakinkan masyarakat untuk memilih Paslon Bupati Lingga, Alias Wello-Muhammad Ishak (AWe-BISA) sudah teruji yang dapat membawa Kabupaten Lingga menuju perbaikan ekonomi dan kesehatan yang lebih baik

“Insya Allah kita Paslon pak Alias Wello dan Pak Datok (Muhammad Ishak) memiliki rekam jejak yang baik. Kita menaruh harapan untuk perbaikan di segala bidang untuk Lingsa Lebih Maju,” kata Salmizi,Minggu (20/10/2024).

Seperti keinginan masyarakat banyak pria yang akrab disapa ustadz Emi ini, menaruh harapan tinggi agar AWe-BISA dapat membuat perubahan dengan program kerja untuk kemajuan di Kabupaten Lingga. visi misi yang diusung dalam program kerja pemerintahan dapat memberikan perbaikan yang lebih baik untuk Kabupaten Lingga.

“Untuk itu kitasemua sepakat untuk memenangkan AWe-BISA untuk Lingga Lebih Maju,” kata Salmizi bersemangat melihat antusias masyarakat yang hadir.

Untuk memenangkan pasangan AWe-BISA, Salmizi juga meminta masyarakat yang hadir di kampanye untuk bersama berjuang memenangkan AWe-BISA dengan menyampaikan pesan kampanye kepada keluarga dan saudara yang tidak bisa menghadiri kampanye.

“Sampaikan pesan kepada saudara dan keluarga bahwa Lingga harus ada perubahan. Ekonomi dan pelayanan kesehatan harus lebih baik,” imbuh Salmizi yang disambut yel yel kemenangan AWe-BISA, MENANG MENANG MENANG sambut masyarakat.

Awalludin

Berita Terkait