Masyarakat Kampung Selayar Percaya Alias Wello Mampu Mewujudkan Keinginan dan Membawa Perubahan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM , Lingga – Masyarakat Kampung Selayar, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Lingga, H. Alias Wello dan Muhammad Ishak (paslon 02). Masyarakat percaya bahwa Alias Wello, akan mampu mewujudkan harapan mereka untuk memajukan Kampung Selayar menjadi desa persiapan. Harapan ini selaras dengan program 100 hari kerja Awe Bisa, yang menargetkan melndefinitifan 11 desa persiapan di wilayah Kabupaten Lingga.

Dukungan ini disampaikan oleh mantan Kepala Desa Selayar, Naharudin, saat kampanye Awe Bisa yang digelar pada Senin (21/10/2024). Dalam kesempatan itu, Naharudin menegaskan keyakinannya bahwa Alias Wello adalah sosok yang dapat membawa perubahan nyata di Kampung Selayar.

Merespons permintaan masyarakat, calon wakil bupati H. Muhammad Ishak menyampaikan komitmen paslon 02 dalam orasinya. Ia menegaskan bahwa jika terpilih, mereka akan memasukkan aspirasi masyarakat Selayar dalam program strategis percepatan pembangunan daerah tertinggal, termasuk penyediaan jaringan internet bagi kampung tersebut.

“Kami akan memastikan bahwa Kampung Selayar masuk dalam program 100 hari kerja Awe Bisa untuk mempercepat pembangunan. Termasuk peningkatan akses jaringan internet yang sangat dibutuhkan masyarakat di sini,” ujar Muhammad Ishak di hadapan ratusan warga dan para tokoh masyarakat.

Selain itu, Muhammad Ishak juga memberikan pesan tegas kepada masyarakat agar tidak takut terhadap ancaman atau intimidasi yang mungkin mereka hadapi, terutama terkait pekerjaan keluarga di pemerintahan.

“Jika ada yang mengintimidasi bapak dan ibu semua, sampaikan kepada kami. Kami siap melawan kezaliman,” tegasnya.

Menutup orasinya, Muhammad Ishak meminta doa restu dari masyarakat agar jika terpilih, mereka dapat menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan jauh dari korupsi. Paslon 02 berjanji akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lingga di masa mendatang.

“Dukung kami dengan doa, agar kami dapat menjadi pemimpin yang amanah dan adil demi perubahan Kabupaten Lingga yang lebih baik,” pungkasnya.

Dukungan masyarakat Kampung Selayar kepada paslon 02 ini menjadi salah satu bentuk keyakinan akan adanya perubahan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Alias Wello dan Muhammad Ishak.

Awalludin

Berita Terkait