jalur kepri

  • KARIMUNKEPRINASIONAL

    Pekat dan DPRD Komisi I Karimun Bertemu Bahas Tenaga Kerja Anak Tempatan

    Editor: Ara Cantika
    Editor: Ara Cantika

    JALURNEWS.COM, Karimun – Persatuan Karya Anak Tempatan ( Pekat ), bersama DPRD Karimun Komisi I mengadakan rapat terkait tenaga kerja anak tempatan Karimun,Senin 2/3/2021.

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari pihak PT.Seipem Danel Simatupang,ungkap Didang Syarifuddin Pembina Pekat.

    Didang Syarifuddin berharap PT.Seipem serius dalam menangapi persoalan ini, karena terkait tenaga kerja adalah suatu kewajiban PT.Seipem mengutamakan anak tempatan sesuai dengan keahliannya , ungkapnya.

  • KARIMUNKEPRINASIONAL

    Perkumpulan Karya Anak Tempatan Sambangi Disnaker Terkait Tenaga Kerja Lokal

    Editor: Ara Cantika
    Editor: Ara Cantika

    JALURNEWS.COM, Karimun -Perkumpulan Karya Anak Tempatan ( Pekat ) menjalin silaturahmi sekaligus membicarakan anak tempatan yang banyak menggangur, kepada pihak Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, Kamis 18/2/2021.

    Pembina Pekat Didang Syarifuddin menggatakan, banyaknya pemuda yang menggangur saat ini menjadi Pekerjaan Rumah ( PR ) kita bersama.

    Didang Syarifuddin juga mengatakan, adanya isu surat lamaran yang ditolak oleh pihak Manajemen PT.Seipem menjadi masalah yang serius, sehingga kalau bisa jangan terjadi hal seperti itu lagi, kata Didang didepan Kepala Disnaker Kabupaten Karimun Rufendi.